View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH BRAND HUMBLEZING DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (86.65Kb)
      BAB I (727.3Kb)
      BAB II (788.3Kb)
      BAB III (4.390Mb)
      BAB IV (98.44Kb)
      COVER (163.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (223.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (193.4Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (293.2Kb)
      LAMPIRAN (217.8Kb)
      Date
      2017-04-26
      Author
      PUTRANTO, BIMO DWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kehadiran media sosial secara tidak langsung turut merubah pola komunikasi di masyarakat. Media sosial dinilai memiliki peran yang penting bagi perusahaan atau brand untuk memasarkan produknya mengingat tingginya pertumbuhan pengguna media sosial. Penelitian ini berfokus kepada penggunaan Instagram sebagai salah satu media sosial yang digunakan dalam pemasaran interaktif, terutama dalam membangun citra dari sebuah brand. Humblezing adalah salah satu brand lokal premium di Indonesia yang menggunakan Instagram sejak tahun 2013. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan Humblezing dalam menggunakan Instagram untuk membangun brand image. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai pemasaran interaktif, media sosial, dan brand image. Dalam menggunakan Instagram sebagai media pemasaran dalam membangun brand image, Humblezing telah melakukan banyak tahapan seperti membangun image melalui visual, komunikasi dan perilaku dan menggunakan eWOM dalam menyebarkan informasi-informasi kepada customer. Instagram terbukti menjadi salah satu sarana media dalam membangun brand image yang kuat.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11425
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV