View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT GURU UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (50.40Kb)
      HALAMAN JUDUL (346.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (253.2Kb)
      ABSTRACT (260.9Kb)
      BAB I (254.4Kb)
      BAB II (388.2Kb)
      BAB III (297.9Kb)
      BAB IV (824.2Kb)
      BAB V (91.89Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (211.8Kb)
      LAMPIRAN (734.4Kb)
      Date
      2017-05-10
      Author
      ALIYAH, ANA AIZATUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) pengaruh lokasi terhadap minat guru Madrasah Aliyah Darunnajah untuk menabung di bank syariah, 2) pengaruh manajemen pemasaran terhadap minat guru Madrasah Aliyah Darunnajah untuk menabung di bank syariah, 3) pengaruh pengetahuan terhadap minat guru Madrasah Aliyah Darunnajah untuk menabung di bank syariah, 4) pengaruh fasilitas terhadap minat guru Madrasah Aliyah Darunnajah untuk menabung di bank syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah Madrasah Aliyah Darunnajah, dengan jumlah responden sebanyak 45 responden. Sedangkan metode analisis datanya menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskidastisitas, dan uji multikolinearitas), uji regresi linear berganda, dan uji hipotesa (uji t, uji F, dan uji R square). Hasil analisis regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lokasi berpengaruh positif karena thitung (2.381) lebih besar dari pada ttabel (2.021), maka Ho ditolak dan H1 di terima, variabel manajemen pemasaran berpengaruh positif karena thitung (28.050) lebih besar dari pada ttabel (2.021) maka Ho di tolak dan H1 diterima, variabel pengetahuan berpengaruh positif karena thitung (2.250) lebih besar dari pada ttabel (2.021) maka Ho di tolak dan H1 diterima, sedangkan variabel fasilitas tidak berpengaruh positif karena thitung (0.439) lebih kecil dari pada ttabel (2.021) maka Ho di terima dan H1 di tolak.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11593
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV