View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PEMBIAYAAN MUSYARAKAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (56.27Kb)
      HALAMAN JUDUL (907.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (356.7Kb)
      ABSTRACT (162.0Kb)
      BAB I (427.4Kb)
      BAB II (493.1Kb)
      BAB III (535.5Kb)
      BAB IV (635.1Kb)
      BAB V (104.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (194.8Kb)
      LAMPIRAN (533.4Kb)
      Date
      2017
      Author
      ERMAWATI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota pembiayaan musyarakah pada KSPPS BMT Surya Asa Artha. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Populasi dari penelitian ini adalah anggota pembiayaan musyarakah, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden yang diambil menggunakan teknik random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan kualitas pelayanan yang terdiri dari buktifisik (tangibles), kehandalan (reliability), jaminan (assurance) dan empati (empathy) berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan anggota pembiayaan musyarakah pada KSPPS BMT Surya Asa Artha, sedangkan daya tanggap (responsiveness) tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota pembiayaan musyarakah, karena daya tanggap (responsiveness) memiliki nilai signifikansi 0,134 > 0,05 yang artinya nilai daya tanggap lebih besar dari 0,05 sehingga kualitas pelayanan dengan variabel daya tanggap belum dapat mendorong kepuasan anggota pembiayaan musyarakah pada KSPPS BMT Surya Asa Artha. Secara simultan kualitas pelayanan pembiayaan musyarakah memiliki nilai signifikan 0,000 sehingga dapat disimpulkan secara simultan atau bersama-sama variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari buktifisik (tangibles), kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (empathy) berpengaruh terhadap kepuasan anggota pembiayaan musyarakah pada KSPPS BMT Surya Asa Artha.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11962
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV