View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NASABAH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MEMILIH BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (23.16Kb)
      HALAMAN JUDUL (779.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.869Mb)
      ABSTRACT (147.7Kb)
      BAB I (453.8Kb)
      BAB II (595.9Kb)
      BAB III (315.5Kb)
      BAB IV (481.3Kb)
      BAB V (156.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (241.4Kb)
      LAMPIRAN (734.1Kb)
      Date
      2017-04-20
      Author
      SAFITRI, SYAMSIAH DESY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi nasabah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) memilih bank syariah. Variabel Independen terdiri dari Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Promosi (X3), dan Reputasi Bank (X4). Variabel dependent adalah Keputusan Nasabah UMKM Memilih Bank Syariah. Sampel berjumlah 38 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data untuk pengujian hipotesis berupa uji t, Uji F dan R2 beserta uji kebaikan model sekaligus Uji asumsi klasik terlebih dahulu dengan menggunakan program SPSS 15.0. Dalam uji validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa semua item valid dan reliabel. Dalam asumsi klasik yaitu uji normalitas menunjukkan bahwa data berdistribusi normal, sekaligus terbebas dari multikolonieritas dan heteroskedastisitas. Berdasarkan dari hasil validitas, reliabilitas dan uji asumsi klasik didapatkan bahwa data baik, sehingga dapat dilankutkan uji regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan reputasi berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah UMKM memilih bank syariah, sedangkan produk dan promosi berpengaruh negatif terhadap keputusan nasabah UMKM memilih bank syariah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11982
      Collections
      • Department of Accounting

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV