View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      POLITICAL MARKETING BUPATI BANTUL TERPILIH PERIODE 2015-2020 (STRATEGI PEMENANGAN HARSONO-HALIM DALAM PEMILIHAN BUPATI BANTUL)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (83.25Kb)
      HALAMAN JUDUL (600.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (359.0Kb)
      ABSTRAK (221.3Kb)
      BAB I (507.5Kb)
      BAB II (217.8Kb)
      BAB III (741.1Kb)
      BAB IV (178.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (108.4Kb)
      LAMPIRAN (234.8Kb)
      Date
      2017-04-27
      Author
      PRASETYO, CATUR IGO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Political marketing merupakan bagian dari masyarakat, pada dasarnya political marketing adalah segala cara yang dipakai dalam kampanye politik untuk mempengaruhi pilihan para pemilih. Cara yang digunakan akan membentuk suatu rangkaian makna politik secara otomatis didalam pikiran para pemilih dalam menjatuhkan pilihannya, arti dari politis inilah yang menjadi output penting political marketing yang menentukan. Political marketing yang menjadi fokus dalam penelitian ini yaitu political marketing yang dilakukan oleh Harsono-Halim dalam memenangkan Pilkada Bantul 2015. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan kegiatan political marketing yang dilakukan oleh Tim Sukses Harsono-Halim dalam selama kampanye Pilkada Bantul 2015 . Validitas data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa kekompakan Tim Sukses Harsono – Halim yang terbagi dalam beberapa level menunjukkan pula bahwa mekanisme kerja tim cukup solid dan proporsional. Di level pertama, ada tim kerja intelektual, level kedua adalah tim kerja organisasi atau ketatausahaan, di level ketiga yaitu mereka yang bekerja di lapangan. Semuanya bersinergi, berkoordinasi dan bergerak dalam satu tekad dengan sebuah jargon politik Perubahan. Dalam perspektif politik kekinian seiring meningkatnya wawasan warga sesungguhnya berkorelasi dengan sikap dan perilaku politik masyarakat itu sendiri.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/12250
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV