View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • JURNAL
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • JURNAL
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PROSES MANAJEMEN PENGETAHUAN BAGI INOVASI PELAYANAN PERIZINAN DI KOTA YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      EBUMY1974.pdf (1.269Mb)
      Date
      2010
      Author
      NURMANDI, ACHMAD
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Inovasi dalam lembaga organisasi pemerintah melalui pengelolaan pengetahuan merupakan hasil penelitan mutakhir yang penting. Tujuan penelitian ini adalah melihat pada pengelolaan pengetahuan dalam meningkatkan pelayanan publik, terutama dalam proses perizinan publik. Hasil penelitian ini menyatakan, bahwa penciptaan dan berbagi pengetahuan terjadi pada level menengah dan bawah organisasi yang terdiri dari ribuan file pelayanan yang tidak dapat diketahui dengan pasti tingkat penyelesaiannya. Pada tahap berikutnya adalah pengorganisasian anggota yang terdiri dari karyawan-karyawan berpengalaman yang mencoba menyelesaikan dengan membuat model pengembangan sistem informasi. Perizinan kantor jenis organisasi dapat dikategorikan sebagai bentuk demokrasi deliberatif ‘adhocracy’ sebuah organisasi dengan tipe lingkungan, dimana ada partisipasi publik yang tinggi dan kepedulian dalam pelayanan perizinan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1301
      Collections
      • JURNAL

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV