Show simple item record

dc.contributor.authorMUKTAF, ZEIN MUFARRIH
dc.date.accessioned2017-08-18T04:51:19Z
dc.date.available2017-08-18T04:51:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.isbn978-602-6751-00-3
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13060
dc.description.abstractperiklanan adalah studi komunikasi pemasaran yang cukup menarik diplejari di era sekarang ini, era yang sarat kompetisi menjadikan studi periklanan tidak lagi hanya sebatas menyampaikan informasi semata, namun harus mampu secara kreatif menyajikan pesan yang menarik. Periklanan menjadi garda depan jenis promosi yang mampu membangun citra produknya, menanamkan positioning, dan yang paling penting adalah membangun stimulus khalayak target supaya melakukan pembelian produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLiteraen_US
dc.subjectperiklanan; promosi; perencanaan media; produksi iklan; strategi kreatifen_US
dc.titlePERIKLANAN : SEBUAH PENDEKATAN PRAKTISen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record