View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI RUMAH MAKAN INTAN JATIBARANG DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (269.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.046Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (211.8Kb)
      ABSTRACT (493.1Kb)
      BAB I (789.1Kb)
      BAB II (820.3Kb)
      BAB III (1.086Mb)
      BAB IV (497.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (438.9Kb)
      LAMPIRAN (658.0Kb)
      Date
      2017-08-16
      Author
      HAPSARI, ETLINDA INTAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Rumah Makan Intan Jatibarang merupakan pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner di Jatibarang Brebes. Rumah Makan Intan adalah restoran dengan menu kuliner cita rasa khas Indonesia. Penelitian ini membahas tentang strategi promosi Rumah Makan Intan Jatibarang dalam meningkatkan omset penjualan di tahun 2015. Sebagai salah satu pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner Rumah Makan Intan tentu memiliki strategi untuk meningkatkan omset penjualan,salah satunya adalah dengan merancang langkah-langkah yang efektif. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Rumah Makan Intan Jatibarang dalam meningkatkan omset penjualan di tahun 2015. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif data dikumpulkan melalui wawancara mendalam didukung dengan teknik analisis yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menarik kesimpulan Dari hasil penelitian yang dilakukan strategi promosi Rumah Makan Intan Jatibarang dengan cara melakukan kajian strategi yang efektif dimulai dari menentukan target audiens, menentukan tujuan komunikasi, merancang pesan, memilih saluran komunikasi,mengalokasikan total anggaran promosi, memutuskan mengenai bauran promosi, mengukur hasil promosi. Serta bagaimana memanfaatkan media internet dan media social seperti instagram, twitter, facebook official, dan blog.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13376
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV