View Item 
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IBM PEMASARAN PRODUK AISYIYAH BERBASIS MARKETING MIX DI RANTING BAUSASRAN, RANTING LEMPUYANGAN, RANTING TUKANGAN, RANTING COKRODIRJAN DI LINGKUNGAN PCA DANUREJAN

      Thumbnail
      View/Open
      Laporan Pengabdian Masyarakat 2016 (1.038Mb)
      Date
      2017-08-31
      Author
      ASTUTY, ISTHOFAINA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Potensi ekonomis ibu- ibu Aisyiyah di lingungan PCA Danurejan sangat besar, namun kendalanya adalah kemampuan pemasaran. Di sisi lain, produk unggulan Aisyiyah yakni sabun Melin dengan aneka variasi produknya belum banyak dikenal dan dipakai sebagai produk kebersihan di kalangan ibu-ibu Danurejan. Oleh karena itu dirasa penting untuk mengasah kemampuan marketing ibu-ibu melalui gerakan peningkatan kesadaran akan produk Melin melalui promosi dan edukasi yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan minat pakai ibu-ibu Aisyah. Keluaran dari program ini adalah meningkatnya kemampuan marketing mix yang meliputi penetapan harga yang baik, penetapan cara promosi yang baik, serta kemampuan penetapkan jalur distrobusi produk.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14219
      Collections
      • Report on Community Services

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV