View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KERIPIK BUAH DI MALANG

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.53Kb)
      HALAMAN JUDUL (255.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (601.5Kb)
      ABSTRAK (8.183Kb)
      BAB I (94.63Kb)
      BAB II (232.8Kb)
      BAB III (203.2Kb)
      BAB IV (219.5Kb)
      BAB V (382.8Kb)
      BAB VI (94.57Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (178.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (296.1Kb)
      LAMPIRAN (567.8Kb)
      Date
      2017-05-09
      Author
      AENI, YAYUK
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Segmentasi pasar adalah pembagian suatu pasar menjadi kelompok-kelompok pembeli yang berbeda sesuai dengan kebutuhan karakteristik atau perilaku yang berbeda. Informasi yang disajikan memberi peluang bagi produsen dan toko oleh-oleh penyedia keripik buah. 1. Jenis Kelamin Penelitian ini melibatkan 40 orang responden, yang pada saat peneliti sedang melakukan penelitian responden sedang melakukan pembelian. Responden terdiri dari 22 orang laki-laki dan 18 orang perempuan seperti yang tersaji pada tabel 8. Tabel 1. Sebaran responden berdasarkan jenis kelamin Jenis Kelamin Jumlah (Orang) Persentase (%) Laki-laki 22 55 Perempuan 18 45 Total 40 100 Konsumen keripik buah didominasi oleh laki-laki yaitu sebesar 55% dari jumlah seluruh konsumen keripik buah. Hal ini dikarenakan, letak toko tempat penelitian yang dekat dengan Bandara sehingga para konsumen tujuan pembelian keripik buah akan dijadikan sebagai oleh-oleh. Selain itu, responden laki-laki melakukan pembelian keripik buah yang akan di jadikan oleh-oleh karena sifatnya yang praktis, sehingga mempermudah konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14417
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV