View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN MUSLIM TERHADAP “LABEL HALAL” PADA MAKANAN OLAHAN CEPAT SAJI SOSIS DAN NUGGET (Studi Kasus di Perumahan Green House Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (169.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (367.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (393.6Kb)
      ABSTRAK (221.4Kb)
      BAB I (98.79Kb)
      BAB II (248.0Kb)
      BAB III (370.2Kb)
      BAB IV (290.4Kb)
      BAB V (272.0Kb)
      BAB VI (90.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (168.5Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (482.2Kb)
      LAMPIRAN (865.7Kb)
      Date
      2016-05-18
      Author
      CHOIRUNNISA, NOVITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Berdasarkan penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen muslim terhadap label halal pada makanan olahan cepat saji sosis dan nugget maka akan diperoleh kesimpulan dan saran sebagai berikut. A. Kesimpulan 1. Secara keseluruhan konsumen bersikap baik terhadap label halal baik dilihat dari aspek kognitif, afektif maupun konatif. Secara kognitif konsumen mengetahui berbagai macam label yang diteliti meliputi nomer registrasi, badan lembaga sertifikasi, model tulisan halal, komposisi produk dan nama produk bahwa label tersebut menunjukkan kehalalan produk. Secara sikap afektif konsmen menyetujui bahwa lima macam label itu penting dicantumkan. Secara konatif konsumen mempertimbangkan lima macam label untuk menunjukkan kehalalan suatu produk. 2. Dari hasil analisis regresi berganda yang dilakukan, diketahui bahwa sikap konsumen muslim terhadap label halal pada makanan olahan cepat saji sosis dan nugget secara nyata dipengaruhi oleh kebiasaan keluarga, pengeluaran dan motivasi, akan tetapi tidak dipengaruhi oleh kelompok keagamaan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14419
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV