View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK KECAP MANIS DI DESA ARGODADI KECAMATAN SEDAYU KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (28.73Kb)
      HALAMAN JUDUL (527.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.531Mb)
      ABSTRAK (7.511Kb)
      BAB I (107.8Kb)
      BAB II (339.4Kb)
      BAB III (448.9Kb)
      BAB IV (214.6Kb)
      BAB V (540.3Kb)
      BAB VI (99.96Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (63.13Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (672.4Kb)
      LAMPIRAN (101.6Kb)
      Date
      2017-05-19
      Author
      SETIYAWAN, EKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk megidentifikasi sikap konsumen terhadap berbagai atribut kecap manis ABC, Bango, dan Indofood dan mengidentifikasi hubungan yang terjadi antara profil dan sikap yang ditimbulkan. Responden pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil secara purposive yaitu pada konsumen yang mengkonsumsi kecap manis. Analisis data digunakan untuk mengidentifikasi sikap konsumen terhadap atribut kecap manis meliputi atribut merek, harga, keanekaragaman isi (volume), rasa, tanggal kadaluarsa, label halal, iklan, ketersediaan, kemasan, dan ijin departemen kesehatan, dengan menggunakan perhitungan sikap model Fishbein, dan untuk menghubungkan sikap konsumen dengan profil konsumen menggunakan analisis Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan sikap konsumen terhadap berbagai atribut kecap manis dinilai cukup suka, dengan nilai pada kecap manis ABC 125,32, kecap manis Bango 124,32, dan kecap manis Indofood 144,30. Berdasarkan hubungan dengan Rank Sperman konsumen kecap manis ABC tidak memiliki hubungan antara profil terhadap sikap yang ditimbulkan, konsumen kecap manis Bango memiliki hubungan terhadap variable umur dan pendidikan yang dinilai lemah, dan konsumen kecap manis Indofood memiliki hubungan pada variable umur yang dinilai lemah
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14455
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV