View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP SAYURAN ORGANIK DI SUPER INDO YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.29Kb)
      HALAMAN JUDUL (456.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (110.5Kb)
      ABSTRAK (239.7Kb)
      BAB I (241.4Kb)
      BAB II (335.0Kb)
      BAB III (349.9Kb)
      BAB IV (224.0Kb)
      BAB V (344.7Kb)
      BAB VI (87.67Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (185.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (652.2Kb)
      LAMPIRAN (488.0Kb)
      Date
      2017-05-19
      Author
      PURWATI, PURWATI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan konsumen, serta tingkat loyalitas konsumen terhadap sayuran organik di Super Indo Yogyakarta. Metode dasar dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Pengambilan sampel sebanyak 85 responden dilakukan secara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan teknik wawancara dan penyebaran kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dengan perolehan skor sebesar 3,79. Sayuran daun dan sayuran buah lebih banyak dibeli konsumen daripada sayuran umbi, akar, dan bunga. Faktor yang berhubungan secara signifikan adalah service quality pada α 1%, biaya dan kemudahan pada α 1%, kualitas produk pada α 5%, serta emotional factor pada α 10%. Sementara itu, harga tidak berhubungan secara signifikan karena konsumen sudah yakin dengan kualitas dari sayuran organik yang ada di Super Indo. Tingkat loyalitas pada konsumen sayuran organik yang Committed buyer sebanyak 24,71%, Likes the brand sebanyak 20,00%, Satisfied buyer sebanyak 29,41%, Habitual buyer sebanyak 20,00%, dan Switcher sebanyak 5,88%.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14459
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV