View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN LAUT SEGAR DI HYPERMART JOGJA CITY MALL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (203.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (339.4Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (543.4Kb)
      ABSTRAK (254.3Kb)
      BAB I (290.7Kb)
      BAB II (338.8Kb)
      BAB III (402.8Kb)
      BAB IV (293.1Kb)
      BAB V (791.9Kb)
      BAB VI (103.6Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (277.9Kb)
      LAMPIRAN (339.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (485.1Kb)
      Date
      2017-05-22
      Author
      SULISTIANY, AJENG RETNO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Secara umum dapat disimpulkan bahwa karakteristik konsumen di Hypermart Jogja City Mall cenderung berjenis kelamin perempuan yang masih berusia produktif antara 29 sampai 34 tahun. Responden memiliki latar belakang pendidikan sarjana, berstatus menikah, bekerja sebagai karyawan, memiliki pendapatan lebih dari 6.000.000 rupiah perbulan, dan responden memiliki jarak rumah ke Hypermart Jogja City Mall yang lebih dari 8 kilometer. Pada proses pengambilan keputusan konsumen memiliki kecenderungan memilih ikan salmon sebagai keputusan pembelian. Konsumen merasa biasa saja jika tidak membeli ikan laut segar di Hypermart Jogja City Mall. Sumber informasi yang didapat oleh konsumen yaitu dari internet. Kesegaran produk dan kenyamanan tempat menjadi pertimbangan utama konsumen dalam mengambil keputusan pembelian ikan laut segar di Hypermart. Konsumen akan membeli di lain waktu jika ikan laut segar yang diinginkan sedang tidak tersedia. Kemudian frekuensi pembelian konsumen berkisar antara 1 minggu sampai 2 minggu sekali dan tidak direncanakan. Konsumen mengaku merasa puas dan akan menyarankan orang lain untuk berbelanja ikan laut segar di Hypermart Jogja City Mall.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14482
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV