STRATEGI GURU PENDAMPING PEMAGANGAN DALAM PENINGKATAN KETRAMPILAN INTERPERSONAL BAGI MAHASISWA PESERTA PEMAGANGAN DI SEKOLAH (Progress Report)
dc.contributor.author | SUDARSI, SRI | |
dc.date.accessioned | 2017-09-19T12:26:10Z | |
dc.date.available | 2017-09-19T12:26:10Z | |
dc.date.issued | 2017-12 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14664 | |
dc.description.abstract | Riset ini bertujuan untuk untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh Guru Pendamping Pemagangan dalam meningkatkan ketrampilan interpersonal mahasiswa magang. Riset ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif, dan melibatkan 4 guru pendamping dari 4 sekolah yang berbeda. Data dikumpulkan melalui wawancara dan diolah untuk mendapatkan informasi lengkap yang dapat digunakan baik oleh pihak sekolah maupun Prodi PBI UMY dalam rangka meningkatkan kualitas program. Riset ini juga akan mengungkap best practices yang diselenggarakan di masing masing sekolah, dan bisa digunakan sebagai masukan dalam pengembangan kebijakan. | en_US |
dc.subject | interpersonal skill | en_US |
dc.title | STRATEGI GURU PENDAMPING PEMAGANGAN DALAM PENINGKATAN KETRAMPILAN INTERPERSONAL BAGI MAHASISWA PESERTA PEMAGANGAN DI SEKOLAH (Progress Report) | en_US |