View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TELKOMSEL BRANCH YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM WE CHALLENGE YOUTH PROJECT (WCYP) TAHUN 2015-2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (167.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (415.9Kb)
      ABSTRACT (350.2Kb)
      BAB I (565.0Kb)
      BAB II (946.1Kb)
      BAB III (1.548Mb)
      BAB IV (278.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (13.11Kb)
      LAMPIRAN (563.6Kb)
      Date
      2017-08-14
      Author
      ZETIRA, SANDRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Program We Challenge Youth Project (WCYP) merupakan salah satu program magang sekaligus menjadikan brand ambassador untuk mahasiswa yang dibentuk oleh divisi Youth and Comunity dari Telkomsel branch Yogyakarta. Berdirinya program We Challenge Youth Project ini dilatar belakangi untuk memberikan wadah kepada mahasiswa dalam mengeksplorasi kemampuan dan ide-ide kreatif dalam menggarap sebuah program, memberikan ilmu yang bermanfaat kepada anak-anak muda. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui hasil dari strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh WCYP dalam memasarkan Telkomsel. Jenis penelitian yang digunakan adalah studi kasus deskriptif kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara dan dokumentasi. Selanjutnya, setelah data diperoleh sudah lengkap peneliti melakukan analisis data berupa pengumpulan data, reduksi data dan display data serta kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Telkomsel branch Yogyakarta dalam memasarkan produk, We Challenge Youth Project melalui beberapa tahapan dengan menggunakan 4 tools bauran promosi antara lain Word Of Mouth , Advertising, Personal Selling dan Direct Marketing, Event Marketing, Sales Promotion,Public Relation. Penggunaan alat-alat promosi tersebut telah berhasil mencapai target yang diinginkan. Namun pada tahapan komunikasi pemasaran yang telah dilakukan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti lebih memperluas lagi area promosi yang dilakukan dan lebih memaksimalkan peran media komunikasi pemasaran seperti pada tools advertising dan personal selling
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/14959
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV