View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Civil Engineering
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERANCANGAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) DENGAN METODE LENDUTAN BALIK

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (110.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (499.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (807.4Kb)
      INTISARI (86.87Kb)
      BAB I (199.5Kb)
      BAB II (398.2Kb)
      BAB III (1.016Mb)
      BAB IV (554.5Kb)
      BAB V (635.0Kb)
      BAB VI (91.85Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (180.7Kb)
      LAMPIRAN (1.499Mb)
      Date
      2017-07-24
      Author
      HAJAR, SAID SYEH IBNU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Ruas Jalan Goa Selarong, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta bukan merupakan jalur utama di Kabupaten Bantul dan frekuensi kendaraan yang lewat juga tidak begitu tinggi, tetapi diakhir pekan dan hari libur jalur ini cukup ramai karena merupakan jalur wisata selain itu juga sebagai jalur untuk kendaraan berat. Hal tersebut mengakibatkan turunnya tingkat pelayanan yang ditandai dengan adanya kerusakan pada lapisan perkerasan jalan. Dalam melakukan pengujian lendutan balik pada Jalan Goa Selarong, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta menggunakan alat Benkelman Beam, alat ini dapat digunakan untuk mengukur lendutan balik dan lendutan langsung pada lapisan perkerasan jalan akibat beban lalu lintas Berdasarkan hasil pembahasan pada analisa yang telah dilakukan maka diperoleh tebal lapis tambah terkoreksi dengan masa penggunaan 10 tahun, keseluruhan segmen yaitu sebanyak XIV (14) segmen dan dengan panjang keseluruhan penelitian yang dilakukan 2 km adalah sebagai berikut : Segmen I = 2,5551 cm (3 cm), Segmen II = 2,2543 cm (3 cm), Segmen III = 1,5306 cm (2 cm), Segmen IV = 1,3021 cm (2 cm), Segmen V = 0,0112 cm (1 cm), Segmen VI = -3,8536 cm (-4 cm), Segmen VII = -8,5038 cm (-9 cm), Segmen VIII = 2,4413 cm (3 cm), Segmen IX = 1,2660 cm (2 cm), Segmen X = 0,4990 cm (1 cm), Segmen XI = -3,6213 cm (-4 cm), Segmen XII = -2,4075 cm (-3 cm), Segmen XIII = 3,0200 cm (4 cm), Segmen XIV = -3,7790 cm (-4 cm).
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15096
      Collections
      • Department of Civil Engineering

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV