View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Information Technology
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Engineering
      • Department of Information Technology
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGEMBANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS WEB APPLICATION MENGGUNAKAN ASP.NET MVC 5 STUDI KASUS DIVISI MARKETING NIIT INDONESIA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.55Kb)
      HALAMAN JUDUL (473.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.710Mb)
      ABSTRACT (11.85Kb)
      BAB I (28.55Kb)
      BAB II (198.3Kb)
      BAB III (1.114Mb)
      BAB IV (1.139Mb)
      BAB V (10.30Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (99.15Kb)
      LAMPIRAN (237.8Kb)
      Date
      2017-09-02
      Author
      KARIM, FATKHUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      NIIT Indonesia merupakan sebuah anak perusahaan dari NIIT India, yang menawarkan solusi pengajaran dan pelatihan multi disiplin ilmu untuk perusahaan, instansi pendidikan dan individu. Untuk dapat memenuhi target dalam mendapatkan konsumen baru, NIIT Indonesia memerlukan strategi-strategi khusus. Salah satunya adalah dengan memahami sifat dan perilaku dari konsumen. Hal tersebut bisa dilakukan melalui manajemen data konsumen yang baik. Melalui manajemen data konsumen, sebuah perusahaan bisa melakukan segmentasi konsumen berdasarkan sifat atau perilakunya. Selanjutnya dari hal tersebut perusahaan bisa memberikan perlakuan yang sesuai dan tepat sasaran. Saat ini NIIT Indonesia masih menggunakan Microsoft Excel sebagai media manajemen data konsumen dalam proses customer development. Pemilihan Microsoft Excel sebagai media manajemen data mempunyai beberapa kelemahan, salah satu diantaranya yaitu ketidakmampuan Microsoft Excel untuk dapat terintegrasi dengan file Microsoft Excel lainnya. Padahal integrasi data sangat dibutuhkan untuk mempermudah proses pemetaan data dalam melakukan segmentasi konsumen. Berdasarkan beberapa alasan tersebut, NIIT Indonesia membutuhkan sebuah sistem yang bisa mempermudah proses manajemen data yang kompleks agar berjalan lebih efektif dan efisien. Hal tersebut bisa direalisasikan dengan memanfaatkam sistem Customer Relationship Management (CRM). Pada skripsi ini, peneliti menawarkan solusi manajemen data yang lebih terorganisasi, terintegrasi dan terotomatisasi dengan menggunakan sistem CRM berbasis web application. Sistem CRM ini dibangun di atas platform .NET dengan memanfaatkan ASP.NET MVC 5. Melalui sistem CRM ini diharapkan nantinya akan mempermudah proses manajemen data konsumen di NIIT Indonesia, yang dapat berdampak pada peningkatan produktifitas dalam mencapai target yang diinginkan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15177
      Collections
      • Department of Information Technology

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV