View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBIAYAAN MURABAHAH STUDI PADA BAITUL MAAL WA TAMWIL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (54.50Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.109Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (446.4Kb)
      ABSTRAK (18.70Kb)
      BAB I (31.74Kb)
      BAB II (105.8Kb)
      BAB III (45.49Kb)
      BAB IV (148.8Kb)
      BAB V (28.59Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (554.0Kb)
      LAMPIRAN (284.4Kb)
      Date
      2017-08-14
      Author
      SUSILAWATI, SUCI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pembiayaan murabahah di BMT UMY serta mengetahui pengaruh promois, atribut produk, kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap produk pembiayaan murabahah.. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan obyek penelitian di BMT UMY. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan wawancara didistribusikan untuk anggota Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan antara Promosi, Atribut produk, Kualitas pelayanan dan Kepuasan nasabah terhadap pembiayaan murabahah. Hal ini di karenakan promosi memiliki satu aspek yang penting dalam manajemen pemasaran. Dan atribut produk mempunyai arti yang penting bagi konsumen, oleh sebab itulah dalam membeli produk, konsumen biasanya melihat pada atribut produk yang dimiliki oleh produk tersebut. Dalam hal kualitas pelayanan BMT UMY selalu mengoptimalkan dan mengutamakan nasabahnya , kepedualian BMT UMY terhadap nasabah menjadi nilai tersendiri bagi nasabah tersebut. Sehingga mampu memberikan kepuasan kepada nasabah, BMT UMY memberikan produk/jasa yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya khususnya bagi mahasiswa UMY yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15219
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV