PENERAPAN MODEL SOMATIC AUDITORI VICUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB
dc.contributor.author | FATONAH | |
dc.date.accessioned | 2017-10-02T06:38:07Z | |
dc.date.available | 2017-10-02T06:38:07Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15251 | |
dc.description.abstract | Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses penerapan model SAVI dalam pembelajaran bahasa arab dan untuk mengetahui efektifitas penerapan model SAVI di SD Islam Ulil Albab Kebumen.l | |
dc.publisher | FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | model somantic | en_US |
dc.subject | savi | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.title | PENERAPAN MODEL SOMATIC AUDITORI VICUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB | en_US |
dc.title.alternative | STUDI PADA : KELAS V B SD ULIL ALBAB KAWEDUSAN, KEBUMEN | en_US |
dc.type | Thesis SKR FPB 70 | en_US |