Search
Now showing items 1-4 of 4
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI DIY
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Sony Xperia di DIY. Jumlah responden 100, obyek dalam penelitian ini adalah smartphone Sony ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman
bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi ...
ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menjadi nasabah di perbankan syariah (studi kasus mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY). Subjek dalam penelitian ini ...
FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ...