Search 
      •   UMY Repository
      • 10. STUDENT PAPERS
      • Students’ Researches
      • Search
      •   UMY Repository
      • 10. STUDENT PAPERS
      • Students’ Researches
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-4 of 4

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA UNTUK MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY) 

      FAISAL, FAISAL (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa untuk menjadi nasabah di perbankan syariah (studi kasus mahasiswa Ekonomi dan Perbankan Islam UMY). Subjek dalam penelitian ini ...
      Thumbnail

      FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH 

      ASNAWI, ASNAWI (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ...
      Thumbnail

      PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA DI DIY 

      WIJAYA, DANNY SURYA (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk smartphone Sony Xperia di DIY. Jumlah responden 100, obyek dalam penelitian ini adalah smartphone Sony ...
      Thumbnail

      ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta) 

      OKTORA, DONNA SAWITRI (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorASNAWI, ASNAWI (1)FAISAL, FAISAL (1)OKTORA, DONNA SAWITRI (1)WIJAYA, DANNY SURYA (1)Subject
      PROMOSI (4)
      LOKASI (2)RELIGIUSITAS (2)BANK SYARIAH (1)CAMPAIGN (1)DISTRIBUSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SONY XPERIA (1)FASILITAS (1)FASILITAS PELAYANAN (1)HARGA (1)KEPUTUSAN (1)... View MoreDate Issued
      2016 (4)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV