Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH BERTRANSAKSI DI BANK KONVENSIONAL (Studi Kasus Nasabah Muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman, Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan nasabah muslim PT BRI (Persero) Tbk, Cabang Sleman
bertransaksi di bank konvensional. Faktor-faktor tersebut adalah reputasi ...
FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM UNTUK MENJADI NASABAH BANK SYARIAH
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh lokasi, pelayanan, Religius Stimuli, Reputasi, Profit Sharing, Promosi, dan Campaign terhadap Minat Nasabah Muslim Dan Non-Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah. Populasi penelitian ...