dc.contributor.advisor | ANWAR, DJUMADI M | |
dc.contributor.author | IBRAHIM, MAULANA | |
dc.date.accessioned | 2017-11-07T04:08:13Z | |
dc.date.available | 2017-11-07T04:08:13Z | |
dc.date.issued | 2017-08-18 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15844 | |
dc.description | This research aims to describe about politics and strategy market
development CV Amarta Funiture in the European country of citizens using
quantitative methods with direct observation and interview techniques The results
of the research show that Funiture Amarta CV (1) is one of the European
countries the target CV Amarta Funiture to expand the global market (2) partners
with the Government the development of a European market entry strategies and
alliances and trust of multinational companies is the key to success. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tentang politik dan strategi
pengembangan pasar CV Amarta Furniture di negera-negera Eropa dengan
menggunakan metode kualitatif dengan teknik wawancara dan pengamatan
langsung. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa CV Amarta Furniture (1)
Eropa merupakan salah satu negara yang menjadi target CV Amarta Furniture
untuk melebarkan pasar global (2) berkerjasama dengan pemerintah
pengembangan memasuki pasar Eropa dan strategi aliansi dan kepercayaan dari
perusahaan multinasional adalah kunci keberhasilan. | en_US |
dc.publisher | FISIP UMY | en_US |
dc.subject | CV Amarta Furniture ,aliansi dan Eropa. CV Amarta Funiture, the Alliance and Europe | en_US |
dc.title | STRATEGI PENGEMBANGAN EKSPOR PERUSAHAAN CV AMARTA FURNITURE DI EROPA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FISIP
557 | en_US |