View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Law
      • Department of Law
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (161.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (610.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (326.1Kb)
      ABSTRACT (84.99Kb)
      BAB I (244.3Kb)
      BAB II (400.8Kb)
      BAB III (99.41Kb)
      BAB IV (733.5Kb)
      BAB V (90.71Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (208.2Kb)
      LAMPIRAN (136.6Kb)
      LAMPIRAN (353.8Kb)
      LAMPIRAN (712.4Kb)
      LAMPIRAN (592.8Kb)
      LAMPIRAN (355.2Kb)
      Date
      2017-06-15
      Author
      RAHMAD, NOOR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayananan publik dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta sesuai dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 dan faktor-faktor yang menghambat pelayanan publik dalam pelaksanaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian hukum empiris, adapun data diperoleh dari studi lapangan dan studi kepustakaan. Data primer maupun sekunder diolah terlebih dahulu kemudian disusun secara sistematis dan dianalisis secara deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dalam bidang kesehatan. Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta dituntut untuk menerapkan asas-asas pelayanan publik yang terdapat dalam aturan perundang-undangan terebut. Dalam menerapkan asas-asas tersebut Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta telah dengan baik menjalankan sesuai dengan apa yang diatur dalam undang-undang, sehingga proses pelayanan yang diberikan menjadikan kepuasan bagi pasien yang berobat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15861
      Collections
      • Department of Law

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV