dc.contributor.advisor | AZHAR, MUH | |
dc.contributor.author | JULIADHARMA, MINGGUSTA | |
dc.date.accessioned | 2016-09-09T03:02:58Z | |
dc.date.available | 2016-09-09T03:02:58Z | |
dc.date.issued | 2011-04-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/1597 | |
dc.description | DALAM PENELITIAN INI BEBERAPA PERBEDAAN DNEGAN KONSEP PENDIDIKAN ISLAM YANG LAIN SEPERTI DALAM ASPEK ISTILAH TARBIYAH YANG DIGUNAKAN DALAM MEMAKNAI PENDIDIKAN, KLASIFIKASI ILMU-ILMU SYARIAT SEBAGAI PENGETHAUAN DASAR SESEORANG DALAM MENUNTUT ILMU | en_US |
dc.description.abstract | DALAM PENELITIAN INI BEBERAPA PERBEDAAN DNEGAN KONSEP PENDIDIKAN ISLAM YANG LAIN SEPERTI DALAM ASPEK ISTILAH TARBIYAH YANG DIGUNAKAN DALAM MEMAKNAI PENDIDIKAN, KLASIFIKASI ILMU-ILMU SYARIAT SEBAGAI PENGETHAUAN DASAR SESEORANG DALAM MENUNTUT ILMU | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | PENDIDIKAN ISLAM | en_US |
dc.subject | FATH AL-BARI | en_US |
dc.title | KONSEP PENDIDIKAN ISLAM DALAM KITAB FATH AL-BARI | en_US |