View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PEMBERITAAN MENGENAI KLUB SEPAK BOLA INDONESIA DALAM GALERI SEPAKBOLA INDONESIA (ANALISIS ISI KUANTITATIF PEMBERITAAN MENGENAI KLUB SEPAK BOLA INDONESIA DALAM GALERI SEPAKBOLA INDONESIA TRANS 7 EDISI JANUARI – APRIL 2017)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (126.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (491.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (363.3Kb)
      ABSTRAK (284.1Kb)
      BAB I (918.8Kb)
      BAB II (505.9Kb)
      BAB III (1.561Mb)
      BAB IV (201.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (91.99Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (935.2Kb)
      Date
      2017
      Author
      FITRA, MOHAMAD KASYFI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini mengungkap isi dari pemberitaan mengenai klub sepak bola Indonesia yang ditayangkan oleh Galeri Sepakbola Indonesia edisi Januari- April 2017. Penentuan periode penelitian berdasarkan kembali bergulirnya kompetisi resmi PSSI pada bulan April 2017 sehingga isi pemberitaan mengenai klub sepak bola Indonesia mulai muncul terkait persiapan Liga 1. Pemberitaan mengenai beberapa klub sudah mulai muncul diawal tayangan, namun adanya ketidakberimbangan pemilihan format berita dalam menampilkan objek pemberitaan (federasi, operator liga, dan klub sepak bola Indonesia). Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan positivistik. Metode analisa data dalam peneleitian ini menggunakan analisis isi kuantitatif. Objek penelitian ini adalah 17 berita yang terdiri dari 51 segmen pemberitaan mengenai klub sepak bola Indonesia dari program televisi sport news magazine bernama Galeri Sepakbola Indonesia. Galeri Sepakbola Indonesia memberitakan klub sepak bola Indonesia yang memiliki suporter dengan nilai kuantitas yang banyak, loyal dan memiliki nilai keterkenalan, yang mana itu juga merupakan indikator dari kualitas yang dimiliki klub tersebut. Dalam Galeri Sepakbola Indonesia, klub sepak bola Indonesia kriteria tersebut antara lain Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Arema FC, Persipura Jayapura dan Pesija Jakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16198
      Collections
      • Department of Communication Science

      Related items

      Showing items related by title, author, creator and subject.

      • PENERAPAN PERJANJIAN PERSAHABATAN ANTARA INDONESIA DENGAN FILIPINA DALAM PROSES PEMULANGAN CALON JAMAAH HAJI INDONESIA YANG HENDAK BERANGKAT HAJI SECARA ILEGAL DARI FILIPINA (ANALISIS YURIDIS NORMATIF BERDASARKAN TREATY OF FRIENDSHIP BETWEEN REPUBLIC OF THE PHILIPPINES AND THE REPUBLIC OF INDONESIA) 

        SAFITRI, GALUH ENDANG (FH UMY, 2017)
        Penelitian ini merupakan penelitian tentang penerapan perjanjian persahabatan antara Indonesia dengan Filipina dalam proses pemulangan calon jamaah haji Indonesia yang hendak berangkat haji secara ilegal dari Filipina. ...
      • DIPLOMASI KEBUDAYAAN INDONESIA MELALUI WONDERFUL INDONESIA Cultural Diplomacy through Wonderful Indonesia 

        FACHRUL ROZY, M. IQBAL (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-04)
        Indonesia has tourism potential that can help to increase the country's foreign exchange income. Support for the tourism sector has been carried out by the government through cultural diplomacy in the form of promotion ...
      • THE EXPANSION OF CHINA’S MNC INTO INDONESIA: A CASE STUDY OF XIAOMI INVESTMENT IN INDONESIA 

        SALSABILA, SALMA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-15)
        The Chinese state is well known for its strong economic development. China is among the countries that developing rapidly in the economic field. Now China is strong enough to compete with large countries in the world of ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV