PENGARUH KETEBALAN BALAS TERHADAP PEMODELAN NUMERIK STRUKTUR JALAN REL: STUDI KASUS KM. 117+600 DAN KM.117+800 STASIUN KETAPANG, LAMPUNG UTARA
dc.contributor.advisor | SRI ATMAJA P. ROSYIDI | |
dc.contributor.author | DEWI, SILFIANA | |
dc.date.accessioned | 2017-12-19T08:22:49Z | |
dc.date.available | 2017-12-19T08:22:49Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16324 | |
dc.description.abstract | Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai deformasi vertikal cenderung berkurang dengan bertambahnya tebal lapisan balas dan bsebaliknya. sehingga pada tebal lapis balas 60 cm memiliki nilai deformasi vertikal yang paling kecil. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | deformasi vertikal | en_US |
dc.subject | model numerik | en_US |
dc.subject | balas | en_US |
dc.subject | software PLAXIS 2D | en_US |
dc.subject | model linier elastic | en_US |
dc.title | PENGARUH KETEBALAN BALAS TERHADAP PEMODELAN NUMERIK STRUKTUR JALAN REL: STUDI KASUS KM. 117+600 DAN KM.117+800 STASIUN KETAPANG, LAMPUNG UTARA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |