Show simple item record

dc.contributor.advisorBAKAR, USMAN ABU
dc.contributor.advisorMADJID, ABD
dc.contributor.authorSUPRIYANTO, SUPRIYANTO
dc.date.accessioned2018-01-08T07:19:37Z
dc.date.available2018-01-08T07:19:37Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16661
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompetensi dan fasilitas belajar terhadap motivasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa sekolah dasar di Kecamatan Pakualaman Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunkan pendekatan kualitatif.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompetensi dan fasilitas belajar terhadap motivasi belajar Pendidikan Agama Islam siswa sekolah dasar di Kecamatan Pakualaman Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunkan pendekatan kualitatif.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectkompetensien_US
dc.subjectfasilitas belajaren_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.titlePENGARUH KOMPETENSI GURU DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN PAKUALAMAN KOTA YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record