dc.contributor.advisor | AS’AD, SYARIF | |
dc.contributor.author | MULYATI, MULYATI | |
dc.date.accessioned | 2018-01-15T02:07:43Z | |
dc.date.available | 2018-01-15T02:07:43Z | |
dc.date.issued | 2017-12-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16759 | |
dc.description | penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh biaya beralih, persepsi harga
dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri. Obyek dalam
penelitian ini adalah nasabah pada Bank Syariah Mandiri. Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian survei yang menggunakan pendekatan
kuantitatif. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan
kepada mahasiswa yang menjadi nasabah selama satu tahun keatas pada Bank
Syariah Mandiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebanyak 100 kuesioner telah
dikumpulkan dan dianalisis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa biaya beralih tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah.
Persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan kualitas layanan tidak
berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | Biaya Beralih, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah. | en_US |
dc.title | PENGARUH BIAYA BERALIH, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FAI
544 | en_US |