dc.contributor.advisor | SURWANDONO, SURWANDONO | |
dc.contributor.author | FATKHURAHMAH, LAILY LATIFAH | |
dc.date.accessioned | 2018-03-24T02:32:40Z | |
dc.date.available | 2018-03-24T02:32:40Z | |
dc.date.issued | 2015-12-30 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18191 | |
dc.description | Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui merefleksikan kembali
proyek Mobil Nasional yang menjadi cita-cita bangsa sejak era kepemimpinan
Soeharto.. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada satu pokok
permasalahan, yaitu: Dilema Kebijkan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil
Nasional.. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah
deskriptif kualitatif. Metode ini bertujuan untuk menggambarkan tentang distorsi
kebijakan antara Kebijakan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional.
Teknik pengumpulan data yang dilakukan berupa Teknik yang digunakan oleh
penulis adalah dengan studi perpustakaan yang bersumber dari berbagai
literatur yang berhubungan dengan penelitian yang akan dilakukan baik itu
berupa buku, jurnal ilmiah, surat kabar dan majalah. Selain itu pencarian data
juga dilakukan dengan melakukan searching di berbagai sumber data internet
dan interview dengan narasumber yang ahli dibidangnya. Teknik analisa data
yang digunakan adalah analisa yang bersifat kualitatif. Data yang relevan
dikumpulkan kemudian dianalisis secara kualiatif, yakni dengan menghubungkan
fenomena fenomena yang satu dengan yang lainnya untuk menarik kesimpulan
akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat distorsi kebijakan antara
kebijakan Low Cost Green Car dengan Proyek Mobil Nasional. | en_US |
dc.description.abstract | Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui merefleksikan kembali
proyek Mobil Nasional yang menjadi cita-cita bangsa sejak era kepemimpinan
Soeharto.. Penelitian ini dilakukan dengan mengacu pada satu pokok
permasalahan, yaitu: Dilema Kebijkan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil
Nasional.. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah
deskriptif kualitatif. Metode ini bertujuan untuk menggambarkan tentang distorsi
kebijakan antara Kebijakan Low Cost Green Car dan Proyek Mobil Nasional.
Teknik pengumpulan data yang dilakukan berupa Teknik yang digunakan oleh
penulis adalah dengan studi perpustakaan yang bersumber dari berbagai
literatur yang berhubungan dengan penelitian yang akan dilakukan baik itu
berupa buku, jurnal ilmiah, surat kabar dan majalah. Selain itu pencarian data
juga dilakukan dengan melakukan searching di berbagai sumber data internet
dan interview dengan narasumber yang ahli dibidangnya. Teknik analisa data
yang digunakan adalah analisa yang bersifat kualitatif. Data yang relevan
dikumpulkan kemudian dianalisis secara kualiatif, yakni dengan menghubungkan
fenomena fenomena yang satu dengan yang lainnya untuk menarik kesimpulan
akhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat distorsi kebijakan antara
kebijakan Low Cost Green Car dengan Proyek Mobil Nasional. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | LOW COST GREEN CAR (LCGC) | en_US |
dc.subject | MOBIL NASIONAL | en_US |
dc.title | DILEMA KEBIJAKAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) DAN PROYEK MOBIL NASIONAL | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |