View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) WATES

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (46.07Kb)
      BAB II (94.62Kb)
      BAB III (62.21Kb)
      BAB IV (93.34Kb)
      BAB V (46.84Kb)
      HALAMAN JUDUL (128.4Kb)
      ABSTRAK (391.5Kb)
      COVER (102.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (1.056Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (207.4Kb)
      Date
      2012-09-01
      Author
      KUSUMAWATI, DEWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Latar belakang: sebagai produsen jasa, rsud wates perlu Terus menjaga kepuasan konsumennya. Kepuasan ini dapat diukur melalui ada tidaknya keluhan dan bagaimana p Enanganan keluhan. Mengelola keluhan Konsumen penting untuk menjadi dasar perbaikan pelayanan rumah sakit Sekaligus menciptakan hubungan jangka panjang yang dapat menguntungkan bagi Rsud wates. Metode: jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan rancangan analitik cross Sectional. Populasi penelitian adalah seluruh konsumen rsud wates. Sampel Penelitian adalah konsumen rsud wates yang pernah mengajukan keluhan yang Berjumlah 68 orang. Pengujian analisis menggunakan regresi linear. Hasil dan pembahasan: hasil pengujian secara bersama-sama menemukan Ketiga dimensi keadilan secara bersama-sama mempengaruhi kepuasan Penanganan keluhan secara signifikan. Sedangkan pengujian secara individu Menemukan hanya keadilan prosedural dan keadilan distributif yang berpengaruh Positif dan signifikan terhadap kepuasan penanganan keluhan di rsud wates, Sedangkan keadilan interaksional tidak terbukti berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan penanganan keluhan di rsud wates. Kesimpulan: aspek keadilan yang dirasakan konsumen terbukti berpengaruh Signifikan terhadap kepuasan atas penanganan keluhan di rsud wates.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18445
      Collections
      • Master of Hospital Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV