View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      UPAYA MENCAPAI ACTIVE, JOYFUL, EFECTIVE LEARNING (AJEL) DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN STRUKTURAL THINK PAIR SHARE (TPS) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS X MAN WONOKROMO BANTUL

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (1.143Mb)
      BAB II (2.644Mb)
      BAB III (2.429Mb)
      BAB IV (13.19Mb)
      BAB V (648.9Kb)
      COVER (109.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (513.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.217Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (138.2Kb)
      Date
      2011-05-09
      Author
      SUGIHARTI, SUGIHARTI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini ingin dalam pembelajaran matematika dengan pendekatan yang tepat akan mampu meningkatkan day serap pembelajaran melalui pendidikan tindakan kelas khususnya di kelas X MAN Wonokromo Bantul. Penelitian ini menggunakan pendekatan struktural Think Pair Share (TPS) dengan memberikan kesempatan kepada siswa untuk bekerja sendiri serta kerjasama dengan siswa lain, siswa saling berdiskusi untuk mengungkapkan idenya. Dan permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan pendekatan struktural Think Pair Share (TPS) dalam pembelajaran aktif (active), menyenangkan (joyful) dan efektif (effective) pada pembelajaran matematika di kelas X2 Man Wonokromo Bantul.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18446
      Collections
      • Master of Islamic Studies

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV