Show simple item record

dc.contributor.authorJUNAEDI, FAJAR
dc.date.accessioned2018-05-28T02:38:50Z
dc.date.available2018-05-28T02:38:50Z
dc.date.issued2018-03-14
dc.identifier.isbn978-602-5681-10-3
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19104
dc.description.abstractBuku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan di Indonesia tahun 2018.en_US
dc.publisherBuku Literaen_US
dc.subjectetikaen_US
dc.subjectEtika Pariwara Indonesiaen_US
dc.subjectEPIen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectFajar Junaedien_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.titlePENGABDI EPI : EPI SEBAGAI PEDOMAN PERIKLANAN INDONESIAen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record