IKLANNYA DIREVISI DULU, LUR !
Abstract
Buku ini adalah hasil riset yang dilakukan secara kolaboratif oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta peserta mata kuliah Etika Periklanan terhadap berbagai pelanggaran etika dalam periklanan. Ada empat ranah periklanan yang diteliti, yaitu iklan media cetak, iklan media luar ruang, iklan radio dan televisi, serta iklan media baru
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Pengacuan Diri Kepad Iklan TerhadapSikap Kepada Iklan dan Sikap Kepada MetodeKB Vasektomi di Kalangan Pasangan Usia Subur di Kota Yogyakarta (Peran Moderasi Gender Model Iklan)
Rasyid, Haryadi Arief Nuur (LP3M UMY, 2019-01-21)Penelitian dengan judul Pengaruh Pengacuan Diri Kepada Iklan Terhadap Sikap Kepada Iklan dan Sikap Kepada Metode KB Vasektomi di Kalangan Pasangan Usia Subur di Kota Yogyakarta (Peran Moderasi Gender Model Iklan) merupakan ... -
PENGARUH ASPEK DIVERGENSI DALAM KREATIVITAS IKLAN SHOPEE VERSI ’11.11” DI YOUTUBE TERHADAP NILAI HIBURAN PERSEPAIAN PADA IKLAN SHOPEE, SIKAP TERHADAP IKLAN SHOPEE DAN SIKAP TERHADAP APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
HANIFAH, LUTHFIY ROZAN (FISIP UMY, 2020)This study aims to examine and analyze aspects of divergence in Shopee advertising creativity. Shopee is the most frequently accessed online shopping site in Indonesia. in offering its products, Shopee always innovates by ... -
PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN PROMAG DI TELEVISI
FATMAWATI, NURRUL (FE UMY, 2010-04-05)Hasil pengujian regresi secara parsial menunjukkan kredibilitas perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan Promag di televisi. Model iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap ...