Search
Now showing items 1-8 of 8
EVALUASI PROSEDUR DAN METODE PENERAPAN HARGA AKAD JUAL BELI MURABAHAH
(FAI UMY, 2012-12-18)
KESIMPULAN PENELITIAN INI ADALAH PROSEDUR YANG DITERAPKAN DALAM AKAD JUAL BELI MURABAHAH OLEH BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU MAJALENGKA SUDAH SESUAI DENGAN SYARAT SAH HUKUM JUAL BELI SECARA ISLAM
ANALISIS RESPON NASABAH TERHADAP PELAKSANAAN MURABAHAH DALAM PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH (BNI GRIYA SYARIAH) PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2011-07-20)
KPR merupakan salah satu cara mudah untuk memiliki tempat tinggal. Melalui KPR, berbagai lapisan masyarakat dimudahkan dalam mewujudkan impian memiliki rumah dengan fasilitas uang muka terjangkau, pembayaran secara angsuran, ...
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-12-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan dari perlindungan hukum terhadap nasabah pembiayaan murabahah pada BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta ditinjau dari Hukum positif dan hukum islam, yaitu merupakan ...
EVALUASI PENERAPAN METODE PENENTU HARGA JUAL MURABAHAH (STUDI KASUS PADA BPRS MADINA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
(FAI UMY, 2011-04-06)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI EVALUASI PENERAPAN METODE PENENTU HARGA JUAL MURABAHAH (STUDI KASUS PADA BPRS MADINA SEJAHTERA YOGYAKARTA)
PENGARUH KAS, SBIS (Sertifikat Bank Indonesia Syariah), CAR (Capital Adequancy Ratio), DPK (Dana Pihak Ketiga), dan NPF (Non Performing Finance) TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH (Studi Empiris pada BMI, BSM, dan BRIS periode 2009-2013)
(FAI UMY, 2014-08-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kas, SBIS , CAR, DPK, NPF terhadap pembiayaan murabahah pada BMI, BSM, dan BRIS. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa Kas, SBIS , CAR, DPK, NPF berpengaruh ...
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) SERTA PENGARUHNYA PADA PEMBIAYAAN KPR SYARIAH DENGAN AKAD MURABAHAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2014-08-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adanya hubungan dari komponen yang terdapat dari "Marketing mix" yakni : product price, place dan promotion yang diterapkan dalam pembiayaan produk KPR Syariah dengan akad ...
ANALISIS EKSPANSI PENAWARAN DAN PERMINTAAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) DI INDONESIA PASCA DITERBITKAN UU NO. 21 TAHUN 2008
(FAI UMY, 2014-08-30)
Penelitian ini berjudul "Analisis Penawaran dan Permintaan Pembiayaan Murabahah pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) di indonesia Pasca diterbitkan UU No. 21 Tahun 2008. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa baik ...
ANALISA MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN TANPA AGUNAN AKAD MURABAHAH
(FAI UMY, 2019-02-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui praktik pembiayaan tanpa agunan
akad murabahah di BMT Barokah Padi Melati dan untuk mengetahui Manajemen
Risiko Pembiayaan pada Pembiayaan tanpa agunan akad Murabahah di BMT ...