View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO PADUKA FM PURWOKERTO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH IKLAN TAHUN 2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (17.32Kb)
      HALAMAN JUDUL (244.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (498.5Kb)
      ABSTRAK (85.50Kb)
      BAB I (288.4Kb)
      BAB II (669.5Kb)
      BAB III (978.2Kb)
      BAB IV (147.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (162.2Kb)
      LAMPIRAN (916.6Kb)
      Date
      2018-05-07
      Author
      FADILAH, NAJWA ZAENIKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Paduka FM pada tahun 2015 mengalami peningkatan jumlah pengiklan yang signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Strategi komunikasi yang dilakukan oleh Radio Paduka FM Purwokerto dalam meningkatkan jumlah pengiklan, 2) Bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan. Metode penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Peneliti memilih lokasi penelitian di Radio Paduka FM Purwokerto dengan alasan radio ini memiliki networking yang kuat sebagai bagian dari Network RCM. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam (depth interview) dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran disusun berdasarkan hasil kajian yang kemudian ditetapkan langkah-langkah strategis meliputi: menentukan target audiens, menentukan program siaran, mengungguli pesaing, mencapai target iklan, pesan yang dikomunikasikan, saluran komunikasi, perencanaan aktifitas dan penganggaran. Saluran komunikasi pemasaran meliputi 4P yaitu produk, price, place, dan promotion. Promosi dilakukan melalui iklan, personal selling, public relations, promosi penjualan dan pemasaran langsung
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19680
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV