View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Accounting
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI PADA SAMSAT KABUPATEN KULON PROGO)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (96.94Kb)
      HALAMAN JUDUL (482.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (326.0Kb)
      ABSTRAK (87.06Kb)
      BAB I (281.4Kb)
      BAB II (349.7Kb)
      BAB III (295.9Kb)
      BAB IV (362.1Kb)
      BAB V (90.35Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (248.9Kb)
      LAMPIRAN (1005.Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (611.1Kb)
      Date
      2017-11-18
      Author
      LESTARI, PUTRI AYU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pajak kendaraan bermotor merupakan oarang pribadi atau badan yang memiliki atau menguasai kendaraan bermotor. Wajib Pajak kendaraan bermotor adalah orang pribadi atau badan yang memiliki kendaraan bermotor. Pajak bersifat wajib dan memaksa dan telah diatur dalam undang-undang. Pajak merupakan sumber pendapatan Negara terbesar. Sebagai warga Negara, Wajib Pajak wajib diwajibkan untuk membayarkan pajaknya sebagai alat penunjang pembangunan Negara. Penerimaan pajak digunakan untuk mensejahterakan rakyat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh prosedur pelayanan, kompetensi petugas pemberi pelayanan, fasilitas dan complaint center terhadap kepatuhan Wajib Pajak. Objek dalam penelitian ini adalah Wajib Pajak yang memiliki kendaraan bermotor khususnya Wajib Pajak Kabupaten Kulon Progo. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan random sampling. Metode yang digunakan dalam menganalisis data yaitu regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 16.00 Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa prosedur pelayanan, kompetensi petugas pemberi pelayanan dan complaint center berpengaruh positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak, sedangkan fasilitas tidak berpengaruh positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20885
      Collections
      • Department of Accounting

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV