Search
Now showing items 1-2 of 2
EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK TABUNGAN BNI Syariah iB HASANAH BERAKAD WADIAH TERHADAP RESPON NASABAH DENGAN PENDEKATAN AIDAS
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan produk tabungan
BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah terhadap respon nasabah dengan pendekatan
AIDAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan ...
EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK TABUNGAN BNI Syariah iB HASANAH BERAKAD WADIAH TERHADAP RESPON NASABAH DENGAN PENDEKATAN AIDAS
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efektivitas iklan produk tabungan BNI Syariah iB HASANAH berakad wadiah terhadap respon nasabah dengan pendekatan AIDAS. Penelitian ini menggunakan pendekatan ...