Search
Now showing items 1-6 of 6
THE ANALYSIS OF FACTORS THAT INFLUENCE MUDARABA FINANCING ON SHARIA BANKS IN INDONESIA
(FE UMY, 2014-01-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel DPK (Dana Pihak Ketiga), bagi hasil, bonus SWBI (Sertifikat Wadiah Bank Indonesia), NPF (Non Performing Financing), ROA (Return On Assets) dan CAR (Capital ...
PERLAKUAN AKUNTANSI TERHADAP BAGI HASIL DALAM PRODUK PENDANAAN DAN PRODUK PEMBIAYAAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DANA HIDAYATULLAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2011-04-27)
Perlakuan akuntansi transaksi bagi hasil (mudharabah dan musyarakah) BPRS dana Hidayatullah Yogyakarta dalam pencatatannya menggunakan sistem cash basis. Ini dikarenakan BPRS Dana Hidayatullag Yogyakarta dalam pencatatannya ...
PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP TABUNGAN MUDHARABAH
(FAI UMY, 2011-07-20)
Hasil dari uji regresi berganda, yaitu uji-test menunjukkan bahwa variabel tingkat bagi berpengaruh positif signifikan terhadap tabungan mudharabah, vvariabel tingkat suku bunga (BI Rate) berpengaruh negatif signifikan ...
PENGARUH INFLASI, BI RATE, RETURN ON ASSET, DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP EQUIVALENT RATE BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA
(FAI UMY, 2014-04-17)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari inflasi, BI Rate, ROA, dan NPF terhadap equivalent rate bagi hasil deposito mudharabah. Objek yang digunakan pada penelitian ini adalah Bank Pembiayaan Rakyat ...
ANALISIS PENGARUH FDR, BOPO, NIM, BI RATE DAN INFLASI TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSIT MUDHARABAH (Studi Pada Bank Syariah Mandiri dan Bank Syariah Mega Indonesia Periode 2010-2013)
(FAI UMY, 2014-04-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh financing to Deposit Ratio (FDR) , BOPO, NIM, BI Rate dan inflasi terhadap tingkat bagi hasil deposit mdharabah. Penelitian ini membuktikan bahwa variabel FDR, BOPO, ...
PERSEPSI PETANI KOPI DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus Petani Kopi di Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung)
(FAI UMY, 2019-12-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah secara parsial serta simultan faktor lokasi, promosi, kualitas layanan, produk, bagi hasil, pengetahuan, pendidikan berpengaruh terhadap persepsi petani kopi dalam memilih ...