Search
Now showing items 1-5 of 5
IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING PADA KINERJA MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG REJOWINANGUN YOGYAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-01)
Sharia marketing is a marketing concept that a solution in business practices in the middle of business competition which began to leave the value of the actual business practice. Sharia marketing, which is based on the ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH FORMES SLEMAN YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2011-04-16)
Setelah dilakukan analisis faktor dengan metode varimax, terjadi perpindahan pernyataan kepuasan nasabah dari dimensi satu masuk ke dimensi yang lainnya, dan terjadi penggaungna dimensi yaitu dimensi produk menjadi satu ...
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS (STUDI KASUS PADA BPRS DANA HIDAYATULLAH DAN BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA)
(FAI UMY, 2014-04-25)
BPRS Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006 , BPRS ...
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN NILAI NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2013-02-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh kualitas jasa kepuasan nasabah dan dengan nilai nasabah sebagai variabel intervening pada bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta, serta untuk menguji dan menganalisis ...
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MABRUR (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KC Rengat)
(FAI UMY, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur di Bank Syariah Mandiri KC Rengat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ...