View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PROMOSI ONLINE DISTRO VOICE OF JOGJA DALAM MENARIK MINAT PEMBELI TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (35.71Kb)
      BAB I (783.5Kb)
      BAB II (1.225Mb)
      BAB III (597.1Kb)
      BAB IV (45.54Kb)
      COVER (75.87Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (111.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (281.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (494.0Kb)
      HALAMAN PERNYATAAN (254.6Kb)
      JURNAL (335.6Kb)
      LAMPIRAN (116.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (196.5Kb)
      Date
      2018
      Author
      TIRTA, IKKA SYLVANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini menganalisis tentang promosi online yang dilakukan oleh distro Voice Of Jogja untuk meningkatkan penjualan tahun 2017. Voice Of Jogja merupakan gerai pakaian yang menjual baju wisata khas Yogyakarta yang bertemakan tentang cerita budaya wayang. Penelitian ini menggunakan teori promosi online menurut Jamaludin, Arifin, dan Hidayat untuk menganalisis kegiatan promosi yang dilakukan oleh distro Voice Of Jogja dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif deskriptif dimana hasil penelitian dijabarkan melalui narasi. Dengan sumber data berasal dari wawancara dengan informan dan dokumen-dokumen relevan yang terkait dengan promosi online distro Voice Of Jogja. Proses yang dilakukan oleh pihak perusahaan yaitu melalui proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Hal tersebut dapat memberikan infromasi kepada perusahaan untuk mengetahui promosi online yang dilakukan oleh Voice Of Jogja melalui media instagram dan website berhasil menarik perhatian konsumen tetapi belum berhasil dalam menaikan jumlah penjualan karena selama tahu 2017 penjualan online perusahaan belum stabil dan masih terjadi naik-turun penjualan. konsep yang diterapkan oleh pihak perusahaan yaitu dengan cara kekeluargaan dalam membangun ketertarikan konsumen terhadap produk, pihak distro Voice Of Jogja tidak selalu menggunakan iklan secara langsung tetapi dengan melakukan kesan pertama membangun hubungan baik dengan konsumennya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21100
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV