View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      EVENT LIVE MUSIC SEBAGAI STRATEGI PROMOSI TAPHOUSE BEER GARDEN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.75Kb)
      HALAMAN JUDUL (549.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.480Mb)
      ABSTRAK (185.1Kb)
      BAB I (932.7Kb)
      BAB II (744.9Kb)
      BAB III (1.491Mb)
      BAB IV (297.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (495.4Kb)
      LAMPIRAN (346.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.350Mb)
      Date
      2018
      Author
      WINANTYA, RIZKA FIRLI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini berusaha menganalisis strategi promosi menggunakan event live music yang dilakukan oleh Taphouse Beer Garden, yang merupakan salah satu tempat hiburan malam yang ada di Jogjakarta.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektifitas event live music yang dilakukan oleh Taphouse Beer Garden untuk menaikkan omzet penjualan. Dalam melaksanakan promosi Taphouse Beer Garden , cara yang digunakan untuk menganalisis menggunakan teori dari Kotler dan Susanto yang terdiri dari identifikasi audiens sasaran, menentukan tujuan dikomunikasi, merancang pesan, memilih saluran komunikasi, menetapkan total anggaran, promosi, pemutusan mengenai bauran promosi dan mengukur hasil promosi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan dianalisa secara kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini didapatkan melalui wawancara dengan informan, serta dokumen-dokumen relevan yang terkait dengan event live music Taphouse Beer Garden. Taphouse Beer Garden mempunyai strategi promosi bermacam-macam salah satunya event live music yang sudah berjalan selama 2 tahun. Pengelolaan event live music Taphouse Beer Garden yang meliputi perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi ini mendapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Taphouse Beer Garden belum berhasil dalam menggunakan event live music untuk menaikkan omzet dikarenakan pada pelaksanaan event live music masih terdapat beberapa hambatan yang tidak sejalan dengan tujuan awal diadakannya strategi promosi ini.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21105
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV