View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PRINTING AMPERA 66 CILACAP DALAM MEMASARKAN PRODUKNYA PADA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      JURNAL (607.8Kb)
      COVER (48.97Kb)
      HALAMAN JUDUL (505.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (302.9Kb)
      ABSTRAK (87.19Kb)
      BAB I (330.6Kb)
      BAB II (551.8Kb)
      BAB III (1.856Mb)
      BAB IV (103.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (162.5Kb)
      LAMPIRAN (71.97Kb)
      LAMPIRAN (71.97Kb)
      Date
      2018
      Author
      TSANA, TSARADILARETYA ANJUNG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Bisnis dalam digital printing merupakan industri yang berkembang secara cepat dan dinamis dalam kehidupan modern di kota-kota besar ataupun dikota-kota kecil, karena hampir di setiap kota memerlukannya. Ampera 66 Cilacap itu sendiri adalah salah satu digital priting yang bisa dibilang cukup besar di Cilacap, tetapi dalam menjalankan strategi Ampera 66 masih ada masalah dan kurang dalam mempromosikan produknya. Ampera 66 dalam menganalisis strategi komunikasi pemasaran digital printing yaitu dengan cara: analisis swot, segmentasi pasar, dan bauran promosi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber pengumpulan data dilakukan dengan melalui wawancara dan dokumentasi. Dimana hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Ampera 66 Cilacap masih terdapat beberapa kekurangan dalam memasarkan produknya. Kurangnya strategi dalam memasarkan produknya bisa membuat Ampera 66 kalah saing dengan digital printing lainnya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21160
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV