View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI REBRANDING RUMAH MAKAN CHILI CHICKEN FRUITLY MENJADI MR. COBEK BULAN JANUARI-JULI TAHUN 2018

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (89.05Kb)
      BAB I (300.9Kb)
      BAB II (628.8Kb)
      BAB III (1.116Mb)
      BAB IV (93.29Kb)
      COVER (147.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (212.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (276.6Kb)
      LAMPIRAN (1.142Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (418.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (418.4Kb)
      Date
      2018
      Author
      INDRIYATI, SUSIANA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan oleh pihak Mr. Cobek. Rebranding dilakukan karena melihat dari berbagai aspek yang membuat Chili Chicken Fruitly harus berganti nama menjadi Mr. Cobek, yaitu dari pola konsumsi masyarakat yang lebih memilih mengunjungi rumah makan harian, tidak tercapainya target pasar, banyak orang yang belum aware dan masalah tempat yang kurang sesuai. Dari berbagai aspek permasalahan tersebut maka Chili Chicken Fruitly melakukan rebranding dengan mengusung nama, tema, tempat, dan konsep yang berbeda dari sebelumnya menjadi Mr. Cobek. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, karena peneliti mengumpulkan informasi mengenai suatu gejala yang dipaparkan seperti apa adanya pada saat penelitian. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi, sedangkan untuk informan penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Objek penelitian ini adalah Mr. Cobek yang berlokasi di Jl. Gambiran, Pandeyan, Umbulharjo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil penelitian ini menemukan strategi rebranding yang dilakukan oleh Mr. Cobek dengan merancang dan membentuk brand awareness dalam mencapai terbentuknya brand equity.Pembentukan brand awareness dilakukan dengan cara membagi menjadi dua proses sebelum sampai ke tahap direct selling yaitu soft selling dan hard selling.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21163
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV