View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN OJEK ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (129.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (344.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (353.0Kb)
      ABSTRAK (86.55Kb)
      BAB I (189.5Kb)
      BAB II (209.6Kb)
      BAB III (184.5Kb)
      BAB IV (319.7Kb)
      BAB V (87.45Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (235.7Kb)
      LAMPIRAN (264.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (371.3Kb)
      Date
      2018
      Author
      ABDI, FADIL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan guna menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Ojek Online Gojek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menggunakan jasa layanan ojek online Gojek. Objek penelitian ini adalah layanan ojek online Gojek. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 120 responden. Metode penelitian pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah menggunakan regresi linier berganda dan di bantu dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa Persepsi Harga, Citra Merek dan Word of Mouth berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21379
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV