View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI POSITIONING DALAM MENGKOKOHKAN BRAND IMAGE ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA NAMIRA HOTEL BERBASIS SYARIAH YOGYAKARTA TAHUN 2016 )

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (132.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (260.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (392.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN 2 (146.1Kb)
      ABSTRAK (88.91Kb)
      BAB I (322.5Kb)
      BAB II (156.1Kb)
      BAB III (894.3Kb)
      BAB IV (92.81Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (100.5Kb)
      LAMPIRAN (512.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (176.0Kb)
      Date
      2018
      Author
      DHARMA, SURYA WIRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas mengenai strategi positioning Namira Hotel Syariah Yogyakarta dalam mengkokohkan brand image. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning yang dilakukan Namira Hotel Berbasis Syariah pada tahun 2016. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang dikumpulkan berupa gambar atau dokumen yang berkaitan. Langkah-langkah untuk pengumpulan data dan analisis data dilakukan melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Wawancara diperoleh melalui General Manager Namira Hotel Syariah Yogyakarta, karyawan Namira Hotel Syariah Yogyakarta dan konsumen yang pernah menginap di Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Setelah mendapatkan hasil dari wawancara dan dokumen, selanjutnya dilakukan analisis data sebagai proses reduksi hasil dari wawancara serta dari dokumen yang berhubungan dengan strategi positioning. Setelah itu dilakukan penyajian data dengan cara menyusun, mengumpulkan dan menyederhanakan informasi sehingga penyajian data mudah dipahami. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Namira Hotel Syariah Yogyakarta telah melakukan strategi positioning dengan tujuan untuk menarik calon konsumen baru agar sadar akan keberadaan hotel ini serta membentuk dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Perlu terus dilakukan strategi positioning agar Namira Hotel Syariah Yogyakarta mampu bertahan ditengah-tengah persaingan hotel yang semakin banyak.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21402
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV