View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IMPLEMENTASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARBER MOVEMENT.CO DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA PERIODE 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (105.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (288.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (521.0Kb)
      ABSTRAK (87.70Kb)
      BAB I (447.6Kb)
      BAB II (206.9Kb)
      BAB III (899.0Kb)
      BAB IV (85.73Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (157.7Kb)
      LAMPIRAN (186.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (214.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      NAUFAL, ZAMANI SAOQI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, interactive marketing, dan media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informan internal serta dokumentasi. Untuk menguji validitas data, peneliti menggunakan triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan melalui sosial media instagram Barber Movement berhasil meningkatkan jumlah konsumen pada periode 2016 dan memudahkan dalam menjangkau calon konsumen. Instagram dapat meningkatkan konsumen karena ciri interaktivitas antara perusahaan dan konsumen. Dalam meningkatkan jumlah dan interaktivitas dengan calon konsumen, perusahaan membuat pesan yang menarik melalui postingan foto,caption maupun bio dan mengadakan kuis atau give away, melalui kegiatan ini
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21459
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV