View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO IKLAN FLOCK COMPANY JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN NASIONAL TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (536.0Kb)
      BAB II (817.1Kb)
      BAB III (1.217Mb)
      BAB IV (138.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (243.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (251.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (187.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (231.4Kb)
      COVER (137.8Kb)
      JURNAL (135.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      FAJRI, NABILA LINATI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Sebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk mendirikan bisnis start up kreatif. Bagi mahasiswa komunikasi khususnya bidang iklan, perlu sekali untuk memahami perubahan yang terjadi dalam dunia agensi iklan yang ada saat ini, Banyak sekali jenis lapangan pekerjaan baru saat ini yang masih belum familiar dan itu sebenarnya adalah peluang dari para mahasisws untuk memperdalam skill yang dipunya agar siap menjadi bibit unggul. Adaptasi dari berbagai perkembangan strategi pemasaran dalam bisnis lain baik di dalam maupun luar negeri sangat membantu untuk membangun suatu bisnis usaha baru di era yang selalu berubah ini. Untuk mahasiswa yang ingin meneliti lebih dalam, sebaiknya mencoba membandingkan penelitian dari kubu klien juga biro iklan agar terlihat perbedaan strateginya dalam bertahan padai persaingan mendapatkan hati konsumen ini.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21485
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV