View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGELOLAAN DIGITAL PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT “JIH” YOGYAKARTA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (336.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (744.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (439.8Kb)
      ABSTRAK (86.58Kb)
      BAB I (3.299Mb)
      BAB II (1.950Mb)
      BAB III (47.66Mb)
      BAB IV (81.31Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (99.32Kb)
      LAMPIRAN (6.990Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (2.989Mb)
      Date
      2018
      Author
      NASUTION, YUSUF EFANDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Transformasi perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat mengharuskan bagi para profesional PR untuk mulai menerapkan digital PR dalam kegiatan komunikasi organisasinya. Penelitian ini menganalisis pengelolaan digital public relations di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dengan jumlah traffic media sosial tertinggi di D.I Yogyakarta yakni Rumah Sakit “JIH”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan digital public relations Rumah Sakit “JIH” dimulai dari perencanaan, implementasi hingga evaluasi pada tahun 2017. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa pengelolaan digital PR yang dilaksanakan Rumah Sakit “JIH” pada tahun 2017 mengalami transisi perubahan yang awalnya singkat dan spontanitas menjadi lebih panjang dan bertema semenjak bekerjasama dengan pihak konsultan Agensi RWE. Perancangan pesan digital PR berdasarkan kalender medis kemudian ditinjau kembali oleh pihak layanan medis untuk menyesuaikan dengan istilah medis dan ketentuan kesehatan, setelah itu dituangkan pada editorial plan. Evaluasi digital PR dilakukan berdasarkan analisis media sosial yang memperoleh target dan capaian-capaian pelaksanaan digital PR.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21544
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV